Selamat Datang di Pusat Pelayanan Pesanan Buku plus Video CD Tutorial Menjahit LPK Intan Sruweng...

Jumat, 23 Oktober 2015

Pelaksanaan Bantuan Program Pelatihan Binalattas 2015

Penutupan pelatihan yang CERIA, peserta memakai rok dan kebaya hasil praktek buatan sendiri, juga mendapat kemeja dan celana hasil buatan sendiri plus mendapat uang transport pelatihan selama 13 hari latihan.



Lulusan pelatihan yang berminat wiraswasta mendapat pendampingan usaha bersama kelompok usaha mandiri lulusan pelatihan menjahit lainnya, yang telah lulus pada periode sebelumnya.

Informasi selengkapnya:


Terimakasih.

6 komentar:

  1. Semua tampak ceria dan puas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepuasan peserta merupakan pondasi yang menentukan maju mundurnya Lembaga Pelatihan di masa mendatang...

      Hapus
  2. PNPM dan MP3KI mengucapkan terimakasih kepada LPK Intan Kebumen yang telah berkenan menjalin kerjasama pelatihan menjahit dan bordir digital Wilcom Embroidery dengan baik dan memuaskan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, semoga kerjasama antara PNPM, MP3KI dan LPK Intan dapat dirasakan hikmah manfaatnya oleh semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan pelatihan tersebut. Pada umumnya LPK belum memberikan pelatihan Wilcom Embroidery, namun LPK Intan berusaha bisa berada pada barisan terdepan dalam pelatihan bordir digital. Makasih.

      Hapus
  3. Bagaimana cara membeli buku menjahit

    BalasHapus
  4. Ass. Bu sy baru mendirikan LPK, dan sdh melaksanakan pelatihan 1 angkatan tanpa biaya alias gratis, mau tanya berapa kali Program Bantuan Pelatihan / tahunnya, apakah saya dpt membuat program terus atau menunggu info dr Depnaker, sy cari-cari informasi ke lemsar dan lainnya ga ada forum untuk bertanya. trims

    BalasHapus